Cara Mengatasi Samsung Champ GT-C3303i Mati Hidup

Ditulis oleh: -
Langkah pertama :



Cara download : Klik file yang akan di download setelah itu agan-agan akan di arah kan ke Adfly tunggu 5detik, klik SKIP AD di pojok kanan atas seperti gambar di atas.
Langkah Kedua :
  1. Extract FILE dalam satu folder
  2. Klik Flash loader exe
  3. Klik SET MODEL isi dengan C3300_LIBRE_Setting_v02.mdl
  4. Isi application binary file dengan ".ptt"[C3303IDX.ptt]
  5. Isi TFS File dengan ".tfs" [C3303IDXKB1.tfs ],
  6. Isi CSC FILE isi dengan ".csc" [C3303IOLAKB1.csc]
  7. Siapkan HP dengan USB
  8. Klik start
  9. Tekan tombol [ lock + volume - ] secara bersamaan
  10. Colok ke komputer
  11. Proses flashing akan berjalan,
  12. Pada saat proses flashing layar hp akan mati
  13. Setelah selesai proses flashingnya hp akan hidup dengan sendiri
  14. Terakhir lakukan full reset dengan cara tekan*2767*3855#
Klau gagal diulang lagi dari pertama, selamat mencoba...
Solusi update flash dan Cara Mengatasi Samsung Champ GT-C3303i yang Terkunci

80komentar :

  1. makasih bang...
    skarg HP saya bisa hidup lg..
    hebat lah bang.

    ReplyDelete
  2. Thank you bang..
    Hape saya jadi bernyawa lagi.. :)
    terima kasih banyak.. :'(
    Abang emang jempolan, toppceerr daaah... :*

    ReplyDelete
  3. bang yang flash loader axe nya dimana ya?.

    ReplyDelete
  4. Bang gimana kok saya mau mengisi application file nya ngggak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. perhatikan lankah kedua dan ikuti petunjuk dari 1 - 14 dengan teliti pasti bisa

      Delete
    2. mantaps sekali.tested..maturnuwun bos

      Delete
  5. gak bisa di isi bang???????????
    Isi application binary file dengan ".ptt"[C3303IDX.ptt]

    ReplyDelete
  6. bang tanda bahwa proses sedang berlangsung diflash loader.exe apa? apakah berupa persentase atau bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tandanya ada di download status warna biru

      Delete
    2. sy jga wrna nymerah bang,awal ny sering restart,bgtu d konekin k pc pn ttap trstar bang,stiap d flash warna kuning trus brubah warna merah bang,solusi ny donk bang

      Delete
  7. ane coba dulu gan, ntar baru bs comen,,,,,,

    ReplyDelete
  8. gan kalo solusi samsung c3222 mati hidup gimana...

    mohon panduan nya

    ReplyDelete
  9. ane belum pernah nyoba gan.. tp untuk membantu coba ikuti link ini :
    http://www.forum-indoflasher.com/vbb/showthread.php?t=301650

    ReplyDelete
  10. bang punya ane restart lagi

    ReplyDelete
  11. Bos kok waktu tombol volume sm lock ditekan bersamaan flashing nya tdk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Falshingnya ga bsa jalan bang, trus layar hp nya msh tetap nyala
      tolong pencerahannya bang..terus ad gak gambar jika flashingnya sedang berjalan..> tq

      Delete
    2. cabut dari pc, buka batrai trus pasang lagi, tekan dulu tombol lock sm volume tambah bersamaan, terus tekan star di jendela flashing baru colok ke pc dgn catatan tomblnya di tekan trus sampai kedetek (warna Biru ) tanda jln flash nya

      Delete
  12. bang kok pas lagi proses flashing layar hape gue tetep mati idup. gimana bang ?

    ReplyDelete
  13. biarkan saja dah dijual murah aja???

    ReplyDelete
  14. Terima kasih mas , hp saya bisa normal lagy :D

    ReplyDelete
  15. punya ane tetep aja bang...mati idup

    ReplyDelete
  16. gan,tolong bantuannya saya gagal flashing???

    ReplyDelete
  17. mantap gan..tutornya gak ribet kyk yg lain..
    lumayan dpt jasa servis 50rb.. :D
    thanks gan..

    ReplyDelete
  18. bagaimana cara memperbaiki hhp samsung mati hidup, yang nampak cuma layar hitam saat hidu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perhatikan semua langkah yang ada di tutorial link di bawah ini:
      http://fujicelular.blogspot.com/2014/01/solusi-dan-cara-mengatasi-samsung-champ.html

      Delete
  19. Bos,, pas flashing brjalan TFSx erorr bos pi flashing tetap jalan brrti fleashingx kan gk smpurna,,, hpx jga erorr kyk smula... pncerahanx bos... tanks sblumx

    ReplyDelete
  20. sukses.............

    terima kasih boss

    ReplyDelete
  21. ptt"[C3303IDX.ptt] kok gk da ya,.,. dmana letak nya,.,???

    ReplyDelete
  22. thanks.,.,. aq suksessss,.,.,. ni tread bnar2 asliiiii

    ReplyDelete
  23. gan yang STl ituh buat apa guna nyah

    ReplyDelete
  24. punyaku, nyala normal, tapi setelah reset *2767*3855#, malah hidup mati hidup mati lagiiiiiii... mohon pencerahannya bos ?

    ReplyDelete
  25. MAKASIH MASTAH...
    Champ ane udah Idup normal lagi ni..
    Top deh sukses terus buat Blog ini

    ReplyDelete
  26. mksh bro......champ nya ok.......

    ReplyDelete
  27. kayaknya vol atas+lock...kritik klo salah

    ReplyDelete
  28. flash udah selesai tapi kok hp ane cuman keluar logo samsung doank ??
    itu kenapa ya bos ??

    ReplyDelete
  29. kalo penghubung samsung ke pc bukan samsung kies gimana? tetep bisa di flash atau gak?

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. Linknya sudah di perbaiki silahkan Download

      Delete
  31. gan hp saya mati sehabis saya flash loader

    pas saya mau coba flash loader lagi data samsung moble nyh gk masuk ke pc saya

    biasa nyh langsung ada drive ubs samsung moble

    waktu pertama saya flash loader hp saya mati terus saya coba lagi bisa
    nah yang sekarang ini bener2 mati hp nyh gk bisa mohon bantuan nyh gan

    ReplyDelete
  32. terima kasih mas brooo hpku dah bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tankz banget yaaaaaaa salam optima

    ReplyDelete
  33. bos tampilanya ga kelihatan di bawahnya... log nya ga kliatan... ada yang err tapi ga tau yang mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek kabel ama usb nya, kadang2 kabel kurang bagus dan usb goyang sangat pengaruh, klau semuanya dah ok coba di flash lagi, dan seandainya masih ada masalah coba ganti pc

      Delete
    2. bro saaat flasing download tfs eror ntu gmn solusinya .. mkch

      Delete
  34. Gan...help me
    Champ 3303k ane agk bisa diidupin. Kalo dicharger hanya muncul tulisan samsung gt-3303k skitar 2detik. Abis itu hitam lagi layarx...

    ReplyDelete
  35. boz lok proses flasingx lma knp ?
    layar jdi hitam

    ReplyDelete
  36. memeng tidak ada pergrakan pada aplicasinya ya ??

    ReplyDelete
  37. setelah hp nyala kemudian tak matiin sy kasih kartu eeeeee ko ga nyala lagi tuh gimana boooosss

    ReplyDelete
  38. 4 x kucoba gitu teruuussss payaaaaaah

    ReplyDelete
  39. agar flashing nya lancar kompi/pc harus bebas dari virus dan perlu di perhatikan tutorial yg ini :

    Solusi dan Cara Mengatasi Samsung Champ GT-C3303i

    agar tidak salah dalam melakukan flashing

    masih kurang jelas hub admin
    SMS : 082284452525
    Call : 085274199977
    BBM : 2ACC88EC

    ReplyDelete
  40. mantap sekali tutorialnya,,,sangaaaat bermanfaat..haturnhun kang sukses buat akang..

    ReplyDelete
  41. ko layar hp nya idup mati ya?
    bisa untuk samsung c3303k ga?

    ReplyDelete
  42. Terima kasih Banyak Bang... Hp saya udah pulih Normal seperti semua :)

    ReplyDelete
  43. Langkah ke-9 gmn om? saya masih ga mudeng. tombol lock itu yg mana? terimakasih

    ReplyDelete
  44. Bang, ini ngeflashnya berapa lama yah?
    udah satu setengah jam tapi ko belum kelar2 ...

    ReplyDelete
  45. bang cara mencari ptt tfc sma csc gmna yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. perhatikan tutorial nya dengan teliti, pasti bisa

      Delete
  46. mas kok ada tulisannya error during read SCROM version?
    solusinya apa?

    ReplyDelete
  47. mkasih gan...sukses slalu...dr sy asgar cell

    ReplyDelete
  48. bang saat hp keadaan apa, saat menekan Tekan tombol [ lock + volume - ] secara bersamaan ? ? ?

    ReplyDelete
  49. selamat malam teman teman... siapa saja disini yang udah berhasil normal dari posisi mati hidup mati hidup? mohon bantuannya... ane udah sesuai banget sama tutorialnya tapi tetep mati hidup terusss... solusinya gimana gan? makasih... hp ane champ gt-3303i gan...

    ReplyDelete
  50. thank bang,hp nya hidup lg......................

    ReplyDelete
  51. bg bs minta tolong cariin pin out buat flash samsung gt-e1195 dengan usb,masalah nya saya tidak ada kabel data buat samsung gt-e1195....klu ada,kirim aja ke email saya bang..(ir.fortex@gmail.com) thank....

    ReplyDelete

Copyright © 2011 FujiCelular | Powered by Blogger | Spesifikasi dan Harga Nokia www.fujicelular.web.id